Bengkel Las Bekasi Harga Termurah Besi Nako Menerima Panggilan


Jasa Bengkel Las Bekasi dengan harga termurah banyak dicari konsumen, kami mengutamakan kualitas bahan dan hasil pekerjaan yang optimal selain harga yang murah.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari Jasa Bengkel Las Bekasi, dapat langsung menghubungi kami, karena kami menerima panggilan untuk mengerjakan berbagai macam pekerjaan produksi dan pengelasan di Bekasi seperti pembuatan Stair Railing Bekasi – Railing Tangga Bekasi, Balcony Railing Bekasi – Railing Balkon Bekasi, Canopy Bekasi – Kanopi Bekasi, Trellis Bekasi – Tralis Bekasi, Main Door Bekasi – Pintu Utama/Gerbang Bekasi dan Fence Bekasi – Pagar Bekasi.

Untuk membantu para konsumen yang sedang membutuhkan jasa pengelasan, kami hadir ditengah Anda. Kami tidak hanya melayani pekerjaan pengelasan di workshop / bengkel saja, kami juga melayani Jasa Bengkel Las Bekasi dengan kami datang ke lokasi kerja dan melakukan proses produksi dilokasi.

Besi Nako

Baja Kotak Material Ini Berbentuk Persegi Empat/Bujur Sangkar Pejal. Dan Material Ini Banyak Digunakan Sebagai Bahan Fabrikasi Untuk Permesinan Maupun Sipil ( Untuk Pagar, Konstruksi Dll).

Besi Nako merupakan jenis besi kotak full yang didalamnya tidak berongga seperti besi hollow. Besi nako ini padat dan biasanya digunakan untuk material untuk dekorasi, yang meliputi aksesoris pintu, pagar dan teralis, mebel, dll.

Nako atau besi kotak terdiri dari empat jenis, yaitu nako polos, nako ulir, nako gilas, nako embos. Pada nako polos, masing-masing sisinya tanpa motif, sedangkan nako ulir, gilas dan embos memiliki motif di setiap sisinya.

Keempat jenis nako ini tersedia dari ukuran 6mm hingga 16mm dengan panjang mulai dari 3M per batang hingga 5M atau sesuai permintaan.

Dan bagi Anda yang saat ini sedang mencari Jasa Bengkel Las Bekasi Harga Termurah untuk pembuatan Stair Railing, Balcony Railing, Canopy, Trellis, Main Door, Fence silahkan konsultasikan secara gratis dan LEBECDORE akan memberikan penawaran dan hasil terbaik untuk memperindah hunian Anda. Semoga artikel ini bermanfaat.
Previous
Next Post »