Fungsi dan Tips Dalam Memilih Pintu Gerbang Minimalis

Fungsi dan Tips Dalam Memilih Pintu Gerbang Minimalis


Salah satu bagian penting dari sebuah bangunan rumah atau kawasan, khususnya untuk fungsi keamanan dan akses keluar masuk ke area tersebut adalah pintu gerbang. Selain berperan sebagai akses masuk dan keluar, gerbang rumah juga memiliki beberapa fungsi lain sebagai berikut :

Meningkatkan Keamanan Rumah

Pintu gerbang menjadi batas antara area luar dengan lingkungan di rumah Anda. Pintu tersebut memberikan privasi bagi penghuni rumah sehingga tidak sembarangan orang dapat masuk ke dalam area Anda. Selain itu, pintu gerbang tersebut biasanya juga dilengkapi dengan kunci atau gembok sehingga meningkatkan keamanan rumah saat ditinggal oleh Anda atau sebagai bentuk pengamanan hunian di malam hari.


Sebagai Identitas Pemilik Rumah
Pintu gerbang biasanya dibuat berdasarkan impian yang diaplikasikan pada bagian sebuah hunian, baik dari desain itu sendiri, material maupun bagian pendukung yang digunakan, selain itu juga menjadi tempat untuk menempatkan nomor rumah atau alamat rumah secara rinci. Dengan demikian, pintu gerbang rumah secara tidak langsung juga berperan sebagai identitas bagi pemiliknya.

Dengan beberapa fungsi tersebut, tidak heran jika banyak pemilik rumah berusaha membuat desain pintu gerbang rumah mereka agar terlihat semenarik mungkin. Bagi Anda yang saat ini sedang berencana membuat pintu gerbang besi hollow rumah, berikut ini adalah beberapa tips dari LEBECDORE yang dapat diperhatikan.


Menentukan Desain
Desain merupakan bagian yang paling mendasar ketika Anda berencana membuat pintu gerbang. Desain pintu gerbang tersebut dapat disesuaikan dengan model pagar dan desain rumah secara umum. Sebagai contoh, jika rumah Anda memiliki desain minimalis, maka pagar dan gerbang juga menggunakan desain futuristic sehingga dapat menciptakan kesan simple yang seragam dan terkonsep. Dan LEBECDORE dapat dijadikan referensi konsultasi untuk Anda yang ingin mengaplikasikannya.


Menentukan Ukuran
Ukuran pintu gerbang besi hollow dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Namun biasanya ukuran tersebut juga disesuaikan dengan ukuran pagar. Jika Anda masih ingin menampilkan sebagian wajah rumah, pagar dan gerbang dengan tinggi 1,5 meter sudah cukup ideal di masyarakat Indonesia. Tetapi jika pagar rumah seperti benteng, maka pintu gerbang tersebut juga perlu penyesuaian tinggi desain berkisar 2 meter atau bahkan lebih.


Menentukan Material
Jika Anda sudah memiliki bayangan desain dan ukuran pintu gerbang besi hollow, maka langkah berikutnya adalah menentukan material. Material dari bahan besi hollow tebal pada saat ini cukup banyak diminati karena berbagai keunggulannya yang kuat dan tahan lama, termasuk dapat memberikan kesan futuristic dan tentunya dibuat dengan sentuhan tangan professional.

Dan bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pintu Gerbang Minimalis dengan harga termurah silahkan konsultasi secara gratis di nomor WA 081806771861 dan LEBECDORE akan memberikan penawaran dan hasil terbaik untuk memperindah hunian Anda. Semoga artikel ini bermanfaat.








Balkon Besi Tempa Bintaro, Gerbang Besi Tempa Bintaro, Kanopi Besi Tempa Bintaro, Pagar Besi Tempa Bintaro, Railing Tangga Besi Tempa Bintaro, Teralis Besi Tempa Bintaro, Wrought Iron Bintaro, Balkon Besi Tempa Pondok Indah, Gerbang Besi Tempa Pondok Indah, Kanopi Besi Tempa Pondok Indah, Pagar Besi Tempa Pondok Indah, Railing Tangga Besi Tempa Pondok Indah, Teralis Besi Tempa Pondok Indah, Wrought Iron Pondok Indah, Balkon Besi Tempa BSD, Gerbang Besi Tempa BSD, Kanopi Besi Tempa BSD, Pagar Besi Tempa BSD, Railing Tangga Besi Tempa BSD, Teralis Besi Tempa BSD, Wrought Iron BSD, Balkon Besi Tempa Lebak Bulus, Gerbang Besi Tempa Lebak Bulus, Kanopi Besi Tempa Lebak Bulus, Pagar Besi Tempa Lebak Bulus, Railing Tangga Besi Tempa Lebak Bulus, Teralis Besi Tempa Lebak Bulus, Wrought Iron Lebak Bulus, Balkon Besi Tempa Kebayoran, Gerbang Besi Tempa Kebayoran, Kanopi Besi Tempa Kebayoran, Pagar Besi Tempa Kebayoran, Railing Tangga Besi Tempa Kebayoran, Teralis Besi Tempa Kebayoran, Wrought Iron Kebayoran, Balkon Besi Tempa Cilandak, Gerbang Besi Tempa Cilandak, Kanopi Besi Tempa Cilandak, Pagar Besi Tempa Cilandak, Railing Tangga Besi Tempa Cilandak, Teralis Besi Tempa Cilandak, Wrought Iron Cilandak, Balkon Besi Tempa Tangerang Selatan, Gerbang Besi Tempa Tangerang Selatan, Kanopi Besi Tempa Tangerang Selatan, Pagar Besi Tempa Tangerang Selatan, Railing Tangga Besi Tempa Tangerang Selatan, Teralis Besi Tempa Tangerang Selatan, Wrought Iron Tangerang Selatan, Balkon Besi Tempa Jakarta Selatan, Gerbang Besi Tempa Jakarta Selatan, Kanopi Besi Tempa Jakarta Selatan, Pagar Besi Tempa Jakarta Selatan, Railing Tangga Besi Tempa Jakarta Selatan, Teralis Besi Tempa Jakarta Selatan, Wrought Iron Jakarta Selatan, Balkon Wrought Iron Bintaro, Balkon Wrought Iron Pondok Indah, Balkon Wrought Iron BSD, Balkon Wrought Iron Lebak Bulus, Balkon Wrought Iron Kebayoran, Balkon Wrought Iron Cilandak, Balkon Wrought Iron Tangerang Selatan, Balkon Wrought Iron Jakarta Selatan, Pagar Wrought Iron Bintaro, Pagar Wrought Iron Pondok Indah, Pagar Wrought Iron BSD, Pagar Wrought Iron Lebak Bulus, Pagar Wrought Iron Kebayoran, Pagar Wrought Iron Cilandak, Pagar Wrought Iron Tangerang Selatan, Pagar Wrought Iron Jakarta Selatan

Previous
Next Post »