Mengenal Kanopi Besi dan Fungsinya


 

Mengenal Kanopi Besi dan Fungsinya

Sekarang ini banyak bangunan maupun hunian rumah memakai Kanopi untuk area Teras, Garasi bahkan pada bagian dalam rumah. Kanopi rumah secara tradisional dikenal sebagai atap pelindung bangunan dan biasanya memiliki dua ujung terbuka dengan berbagai macam bentuk.

Salah satu yang akan kami bahas adalah Kanopi Besi Tempa, yang mana bahan rangka kanopi tersebut terbuat dari besi nako padat serta berbagai alternative atap material dasar spandek, solartuff, alderon, polycarbonate, kaca, UPVC dan lainnya. Dan dari masing-masing jenis bahan atap Kanopi tentunya memiliki keunggulan masing-masing sesuai selera dan keperluan.

Kanopi dengan varian bentuk minimalis banyak tersedia dipasaran, namun untuk Kanopi menggunakan material Besi Tempa selain bentuk dan motif yang unik, Kanopi ini dibuat menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan pemilik bangunan atau penghuni rumah. Selain itu juga Kanopi memiliki beragam fungsi yang mungkin tidak banyak orang menyadarinya, serta apa saja kegunaan Kanopi untuk rumah hunian, karena Kanopi Besi Tempa bisa jadi lebih dari sekedar peneduh.

Melindungi dari Terik Panas Matahari dan Hujan

Kanopi bangunan dan hunian rumah pada umumnya berfungsi sebagai pelindung rumah dari berbagai keadaan cuaca seperti terik panas, angin dan hujan. Kanopi besi tempa ini membantu menjaga kesejukan bangunan dan hunian rumah Anda serta mampu menghalangi masuknya air hujan dan menjaga kebersihan. Selain itu juga dapat berfungsi sebagai semi penutup area parkir bangunan dan hunian rumah Anda.

Berfungsi sebagai Dekorasi

Bangunan dan hunian rumah yang menggunakan Kanopi besi tempa tentu tidak saja hanya melindungi dari berbagai keadaan cuaca, namun estetika yang ditampilkan tentu akan sangat menonjol.

Fungsi Pada Bagian Luar Rumah

Selain dapat berfungsi sebagai semi penutup atau garasi rumah, Kanopi besi tempa dengan desain penampilan yang menawan juga dapat difungsikan sebagai tempat berkumpul Keluarga dan Kerabat. Dan Anda juga dapat menempatkan beberapa kursi dan meja diarea tersebut untuk bercengkrama. Dengan Bahan yang solid dan desain yang indah tentu dapat meningkatkan personalitas Anda terhadap orang lain.

Menangkal Bias Cahaya

Untuk Anda yang memiliki halaman cukup, dengan terpasangnya Kanopi besi tempa pada area ini dapat membuat suasana bangunan atau hunian rumah Anda terasa lebih nyaman dengan atap yang di desain khusus maka area ini dapat menangkal dari pembiasan cahaya yang membuat silau.

Dapat Menghemat Biaya Listrik

Dengan adanya perlindungan dari Kanopi besi tempa ini, rumah bisa terasa lebih sejuk, dan dapat mengurangi penggunaan kipas angin atau AC yang berlebihan, dan tentunya pengeluaran biaya listrik jadi berkurang dan Anda dapat berhemat untuk hal tersebut.

Dapat Memperkuat Desain Bangunan atau Hunian Rumah

Fungsi lain selain bermanfaat sebagai pelindung bangunan atau hunian rumah Anda, kesan pada bangunan atau hunian rumah Anda berfungsi sebagai identitas Anda, hal tersebut disebabkan desain dari Kanopi besi tempa tersebut dapat disesuaikan dengan Ide atau keinginan pemilik bangunan atau penghuni rumah.

Ingin kami informasikan juga beberapa pekerjaan pengelasan yang kami layani :

1.       Pembuatan Stair Railing

Pengerjaan railing tangga besi nako, railing tangga besi hollow, railing tangga besi galvanis  dan railing tangga besi laser cutting yang didukung tim berpengalaman dibidang pengelasan dan pengecatan, kami siap mewujudkan mimpi Anda untuk membuat tampilan rumah atau hunian Anda menarik dan elegan.

Railing tangga merupakan bagian terpenting dari sebuah hunian yang bertujuan untuk melindungi resiko kecelakaan sekaligus berfungsi sebagai pembatas tangga hunian Anda, dengan adanya railing tangga maka hunian Anda akan tampak lebih menarik dan serta terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

2.       Pembuatan Balcony Railing

Pengerjaan balkon besi nako, balkon besi hollow, balkon besi galvanis, balkon besi minimalis dan balkon besi laser cutting yang didukung tim berpengalaman dibidang pengelasan dan pengecatan. Kami siap mewujudkan mimpi Anda untuk membuat tampilan dalam dan luar hunian Anda lebih menarik dan elegan.

Balkon juga merupakan bagian terpenting dalam hunian Anda yang berfungsi untuk melindungi orang yang berada dihunian Anda ketika berada di lantai 2 ataupun area yang berbatasan dengan ruang kosong sehingga terhindar dari resiko kecelakaan.

3.       Pembuatan Kanopi

Pengerjaan kanopi besi nako, kanopi besi hollow, kanopi besi galvanis, kanopi besi minimalis dan kanopi besi laser cutting yang dipadukan dengan aksesoris solartuff, alderon, kaca, polycarbonate, galvalum, spandek dll yang pengerjaannya didukung tim berpengalaman dibidang pengelasan dan pengecatan. Kami siap mewujudkan mimpi Anda untuk membuat rumah Anda terlindungi dari air hujan dan paparan sinar matahari serta membuat tampilan hunian Anda lebih menarik dan elegan.

4.       Pembuatan Trellis

Pengerjaan tralis besi nako, tralis besi beton, dan tralis laser cutting yang didukung tim berpengalaman dibidang pengelasan dan pengecatan. Tralis merupakan bagian terpenting untuk melindungi hunian Anda dan dapat mencegah dari resiko pencurian.

Kami siap mewujudkan mimpi Anda untuk membuat tampilan dalam dan luar hunian Anda lebih menarik dan elegan.

5.       Pembuatan Main Door / Pintu Gerbang

Pengerjaan pintu gerbang besi nako, pintu gerbang besi hollow, pintu gerbang besi galvanis dan pintu gerbang laser cutting yang didukung tim berpengalaman dibidang pengelasan dan pengecatan, kami siap mewujudkan mimpi Anda untuk membuat tampilan hunian Anda menarik dan elegan.

Pintu gerbang juga merupakan bagian terpenting untuk melindungi Anda dari pantauan orang-orang yang tidak diinginkan dan dengan adanya pintu gerbang maka hunian Anda akan tampak lebih menarik dan elegan.

6.       Pembuatan Fence / Pagar Besi

Pengerjaan pagar besi nako, pagar besi hollow, pagar besi minimalis, pagar besi galvanis dan pagar besi laser cutting yang didukung tim berpengalaman dibidang pengelasan dan pengecatan, kami siap mewujudkan mimpi Anda untuk membuat tampilan hunian Anda semakin menarik.

Pagar juga dapat disebutkan sebagai bagian terpenting untuk melindungi sekaligus mempunyai peran sebagai pembatas hunian Anda, dengan terdapatnya pagar maka hunian Anda akan tampak semakin menarik dan elegan serta melindungi Anda serta penghuni lainnya dari resiko pencurian.

Dan bagi Anda yang saat ini sedang mencari jasa pengerjaan railing balkon, railing tangga, kanopi, tralis, pintu gerbang dan pagar dengan kualitas baik silahkan konsultasikan secara gratis di nomor WA 081806771861 dan LEBECDORE akan memberikan penawaran dan hasil terbaik untuk memperindah hunian Anda. Semoga artikel ini bermanfaat.










Balkon Besi Tempa Bintaro, Gerbang Besi Tempa Bintaro, Kanopi Besi Tempa Bintaro, Pagar Besi Tempa Bintaro, Railing Tangga Besi Tempa Bintaro, Teralis Besi Tempa Bintaro, Wrought Iron Bintaro, Balkon Besi Tempa Pondok Indah, Gerbang Besi Tempa Pondok Indah, Kanopi Besi Tempa Pondok Indah, Pagar Besi Tempa Pondok Indah, Railing Tangga Besi Tempa Pondok Indah, Teralis Besi Tempa Pondok Indah, Wrought Iron Pondok Indah, Balkon Besi Tempa BSD, Gerbang Besi Tempa BSD, Kanopi Besi Tempa BSD, Pagar Besi Tempa BSD, Railing Tangga Besi Tempa BSD, Teralis Besi Tempa BSD, Wrought Iron BSD, Balkon Besi Tempa Lebak Bulus, Gerbang Besi Tempa Lebak Bulus, Kanopi Besi Tempa Lebak Bulus, Pagar Besi Tempa Lebak Bulus, Railing Tangga Besi Tempa Lebak Bulus, Teralis Besi Tempa Lebak Bulus, Wrought Iron Lebak Bulus, Balkon Besi Tempa Kebayoran, Gerbang Besi Tempa Kebayoran, Kanopi Besi Tempa Kebayoran, Pagar Besi Tempa Kebayoran, Railing Tangga Besi Tempa Kebayoran, Teralis Besi Tempa Kebayoran, Wrought Iron Kebayoran, Balkon Besi Tempa Cilandak, Gerbang Besi Tempa Cilandak, Kanopi Besi Tempa Cilandak, Pagar Besi Tempa Cilandak, Railing Tangga Besi Tempa Cilandak, Teralis Besi Tempa Cilandak, Wrought Iron Cilandak, Balkon Besi Tempa Tangerang Selatan, Gerbang Besi Tempa Tangerang Selatan, Kanopi Besi Tempa Tangerang Selatan, Pagar Besi Tempa Tangerang Selatan, Railing Tangga Besi Tempa Tangerang Selatan, Teralis Besi Tempa Tangerang Selatan, Wrought Iron Tangerang Selatan, Balkon Besi Tempa Jakarta Selatan, Gerbang Besi Tempa Jakarta Selatan, Kanopi Besi Tempa Jakarta Selatan, Pagar Besi Tempa Jakarta Selatan, Railing Tangga Besi Tempa Jakarta Selatan, Teralis Besi Tempa Jakarta Selatan, Wrought Iron Jakarta Selatan, Balkon Wrought Iron Bintaro, Balkon Wrought Iron Pondok Indah, Balkon Wrought Iron BSD, Balkon Wrought Iron Lebak Bulus, Balkon Wrought Iron Kebayoran, Balkon Wrought Iron Cilandak, Balkon Wrought Iron Tangerang Selatan, Balkon Wrought Iron Jakarta Selatan, Pagar Wrought Iron Bintaro, Pagar Wrought Iron Pondok Indah, Pagar Wrought Iron BSD, Pagar Wrought Iron Lebak Bulus, Pagar Wrought Iron Kebayoran, Pagar Wrought Iron Cilandak, Pagar Wrought Iron Tangerang Selatan, Pagar Wrought Iron Jakarta Selatan, Pagar Klasik Bintaro, Pagar Klasik Pondok Indah, Pagar Klasik BSD, Pagar Klasik Lebak Bulus, Pagar Klasik Kebayoran, Pagar Klasik Cilandak, Pagar Klasik Tangerang Selatan, Pagar Klasik Jakarta Selatan


Previous
Next Post »