Bengkel Las Cinere Harga Termurah Finishing Cat Duco Menerima Panggilan



Jasa Bengkel Las Cinere dengan harga termurah banyak dicari konsumen, kami mengutamakan kualitas bahan dan hasil pekerjaan yang optimal selain harga yang murah.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari Jasa Bengkel Las Cinere, dapat langsung menghubungi kami, karena kami menerima panggilan untuk mengerjakan berbagai macam pekerjaan produksi dan pengelasan di Cinere seperti pembuatan Stair Railing Cinere – Railing Tangga Cinere, Balcony Railing Cinere – Railing Balkon Cinere, Canopy Cinere – Kanopi Cinere, Trellis Cinere – Tralis Cinere, Main Door Cinere – Pintu Utama/Gerbang Cinere dan Fence Cinere – Pagar Cinere.

Untuk membantu para konsumen yang sedang membutuhkan jasa pengelasan, kami hadir ditengah Anda. Kami tidak hanya melayani pekerjaan pengelasan di workshop / bengkel saja, kami juga melayani Jasa Bengkel Las Cinere dengan kami datang ke lokasi kerja dan melakukan proses produksi dilokasi.

Cat Duco

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memperindah tampilan hunian Anda. Diantaranya adalah  menggunakan cat. Cat sendiri memiliki banyak jenis yang dibedakan berdasarkan fungsi, kualitas dan bahan dasarnya. Salah satu jenis cat yang cukup sering kita dengar dan kita gunakan adalah car duco.

Cat duco adalah jenis cat yang digunakan untuk teknis finishing dengan cara disemprotkan. Biasanya cat dan teknik yang satu ini diaplikasikan pada jenis kayu. Namun dengan seiring perkembangan zaman, cat duco mulai digunakan untuk finishing material lain seperti besi.

Bagi Anda yang masih kurang familiar dengan cat duco, saya akan menjelaskan secara singkat berikut ini :

1.      Cara mengaplikasikan cat duco

Jika cat lain mengaplikasikan cat menggunakan kuas, maka cat duco harus menggunakan alat semprot. Alat semprotnya tidak boleh memiliki tekanan keras ataupun terlalu pelan. Jarak ideal untuk menyemprotkan cat ini adalah 30 cm dari permukaan benda yang akan disemprotkan. Dengan demikian hasil cat akan semakin halis dan menutup permukaan dengan sempurna.

2.      Cat duco dapat dicampur

Cat duco dapat dicampur dengan warna lain, sehingga akan mendapatkan warna sesuai yang kami inginkan.

3.      Hasil akhir cat duco dapat disesuaikan

Hasil akhir dari penggunaan cat duco ini dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Cat duco ini dapat dibuat mengkilap dan doff. Untuk hasil akhir cat duco yang mengkilap, Anda dapat memberi lapisan berupa glossy clear coat, sedangkan untuk hasil akhir warna doff, Anda dapat memberik lapisan berupa doff clear coat.

4.      Bahan pembuatan cat duco

Kebanyakan cat duco dibuat menggunakan bahan nitrocellulose (NC) yang ditemukan juga pada cat khusus mobil dan mesin industry. Seiring berkembangnya zaman, saat ini beberapa merk cat duco menggunakan solvent based dan water based.

Hasil akhir dari cat duco dengan water based ini tidak kalah baik dengan hasil akhir dari cat minyak. Warna pada permukaan yang di cat akan terlihat lebih cerah dan menarik. Cat duco water based ini juga disebut sebagai cat yang ramah lingkungan.


Setelah membaca pembahasan diatas, apakah saat ini Anda sudah memiliki bayangan tentang cat duco yang dapat menyempurnakan furniture di rumah? Dan bagi Anda yang saat ini sedang mencari Jasa Bengkel Las Cinere Harga Termurah untuk pembuatan Stair Railing, Balcony Railing, Canopy, Trellis, Main Door, Fence silahkan konsultasikan secara gratis dan LEBECDORE akan memberikan penawaran dan hasil terbaik untuk memperindah hunian Anda. Semoga artikel ini bermanfaat.
Previous
Next Post »